Posted by : Unknown Selasa, 30 April 2013

Pekan lalu tepatnya 22 April, boyband 2PM telah manggung di Tokyo Dome, Jepang. Para personil pun merasa bangga dan tak menyangka konser tersebut bisa berlangsung dengan sukses.

Salah satu member, Taecyeon, bahkan sempat menangis karena terharu menyaksikan kemeriahan konser. Begitu pula dengan Nichkhun ataupun Jun.K yang masih belum percaya impian untuk manggung di Tokyo Dome tersebut telah terwujud.

Yang menarik, 2PM akan menyapa fans mereka di Korea dengan merilis album comeback, bulan depan. Sebagai bagian dari promo, 2PM baru-baru ini telah merilis daftar track dari album ketiga yang akan diberi judul "Grown" itu.

Album tersebut akan berisi 12 lagu. Junho membantu menulis tiga lagu yakni "Back to the Starting Point", "Go Back" dan "Love Song". Sementara Jun.K menggarap "Game Over" dan "Suddenly". Taecyeon juga ikut menggarap bagian rap dari 6 lagu di album tersebut.

"Full album ini memperlihatkan sisi macho," ujar JYP Entertainment. "Dan kedewasaan dalam bermusik dari penyanyi sekaligus penulis lagu, Junho dan Jun.K."

Berikut ini foto screen shot daftar track album baru 2PM "Brown":

sumber : wowkeren.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -