Posted by : Unknown Sabtu, 20 April 2013


KARIER Suzy "Miss A" makin menjulang. Masih sibuk dengan drama Book of the House of Gu bersama Lee Seung Gi, tak menghentikan langkah Suzy di bidang lain.
Debut bersama Miss A tahun 2010, dan memperoleh kontrak iklan pertama pada Februari 2012, pundi-pundi kian menggelembung. Seperti dilansir allkpop, Suzy berhasil mencatatkan diri sebagai model berpenghasilan terbesar. Setelah membintangi 22 iklan, Suzy tercatat telah mengumpulkan uang sebesar 10 milyar won atau sekitar 87 milyar rupiah.
Suzy tercatat sebagai model terlaris di antara personel grupnya, dan seluruh selebriti di Korea. Tarif Suzy per iklannya diperkirakan sebesar 5 milyar rupiah, setara dengan angka yang didapat para seniornya, seperti Yoona SNSD, Jun Ji Hyun, dan Song Hye Kyo. Meski mungkin beberapa artis senior memperoleh nilai kontrak yang lebih besar, tak ada yang menyamai Suzy dalam jumlah iklan yang dibintangi.
Kenapa Suzy bisa begitu diinginkan? Menurut seorang perwakilan pengiklan, Suzy dianggap melebihi batas seorang idola. "Dia bisa menjadi idola dan artis. Itu membuat dia menjadi model banyak iklan. Para konsumen yang rata-rata berusia 30-40 tahun, sangat mendukung Suzy. Para pengiklan lebih senang mengontrak SNSD atau Suzy."
Imej Suzy yang bersih dan jauh dari gosip juga membuat pengiklan suka. "Banyak idola terkena berbagai gosip begitu debut. Tapi Suzy tak terpengaruh dan ia bisa mempertahankan imej polosnya," jelas seorang ahli marketing.
Saat ini Suzy tercatat sebagai model iklan Vita500, Bean Pole Outdoor, Post Office Bank, Domino’s Pizza, Demark Yogurt, Smart School Uniform, TN, Caribbean Bay, Roem, Sumi Chip, Canon, dan belasan lainnya.

sumber :tabloidbintang

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -