Posted by : Unknown Rabu, 08 Mei 2013

 

TVXQ memulai debutnya pada tahun 2003 lalu, dan mereka telah melalui perjalanan yang sangat panjang.
Kelompok legendaris ini akan merayakan ulang tahun ke 10 mereka tahun ini pada bulan Desember, dan sekarang mereka sudah lebih dari sekedar penyanyi. outlet media Korea Newsen baru-baru ini menulis sebuah artikel mencatat berapa banyak yang sudah dicapai oleh gurp ini selama bertahun-tahun.
Yunho dan Changmin telah aktif di drama dan variety show, dan mereka telah menyebar dari awalnya hanya Korea dan Jepang ke seluruh dunia.
Yunho pernah dikritik karena aktingnya, tapi ia menunjukkan banyak perbaikan dalam drama terbaru, ‘Queen of Ambition’. Di masa lalu, Changmin tidak pernah aktif dalam variet show, tapi itu berubah baru-baru ini dan dia telah menjadi anggota tetap di ‘Moonlight Prince’ dan ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education‘.
Mereka kemudian membuat rekor untuk diri mereka sendiri dengan tur di 5 dome di Jepang, menarik total 850.000 penggemar. Mereka juga memiliki hak istimewa untuk menjadi artis asing pertama yang tampil di Nissan Stadium sebanyak 72.300 kursi. Tentu saja, setelah itu mereka akan menuju sisa dunia lainnya dengan tur dunia mereka.
Hal ini tidak dapat dikatakan bahwa jalan mereka memiliki beberapa benjolan di sepanjang jalan. Mereka mengalami pengalaman sakit terbesar ketika mereka berpisah menjadi dua bagian dengan JYJ dan TVXQ. Tapi tetap, semua lima dari mereka (bahkan mereka yang tidak aktif di bawah nama TVXQ lagi) memberikan jalan bagi para Hoobae mereka untuk mengikuti jejak mereka sebagai idola yang bertahan lama.

sumber : medanstar.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -