Posted by : Unknown Rabu, 08 Mei 2013


Yoona SNSD pergi untuk mengunjungi 2AM Jo Kwon dalam rangka mendukung musikalnya!
Jo Kwon memposting foto bersama Yoona di Twitter dan menulis, “Hari ini, Yoona datang untuk mendukung saya! ^ _ ^ Hehe. Terima kasih! Makeup saya .. kekeke “.
Jo Kwon saat ini bermain sebagai Herodes dalam musikal ‘Jesus Christ Superstar’, yang merupakan debutnya di musikal. Dia orang termuda yang bermain Herodes, dan ia katakan sebelumnya, “Dalam musikal ‘Jesus Christ Superstar’, saya akan memainkan peran Herodes. Karena saya yang termuda yang memainkan peran Herodes, saya akan menunjukkan penampilan panggung terbaik sesuai dengan gaya saya. Silakan mengantisipasinya. ^^”

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -