Posted by : Unknown Sabtu, 20 April 2013


di KBS 2TV ‘Saeng Saeng Information‘.
Pasangan ini melakukan sebuah wawancara dengan acara tersebut di lokasi syuting CF, dan staf bertanya pada mereka tentang tipe ideal mereka. Yoona menjawab, “Karena cuaca sangat baik dan ada bunga-bunga cantik, aku ingin menjalin suatu hubungan. Ini pasti menjadi tipe ideal semua orang, tapi aku suka seseorang yang bisa berkomunikasi dengan baik dengan saya dan mengerti saya. “
Sulli berkata, “Aku suka seseorang yang dapat diandalkan dan seperti seorang ayah. Saya berharap dia adalah seseorang yang bisa mendengarkan semua yang saya katakan. “

sumber : allkpop

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -