Posted by : Unknown Kamis, 02 Mei 2013


Tanggal 28 April, episode 16 dari drama KBS “You’re the Best Lee Soon Shin” menampilkan Lee Soon Shin (IU) memberikan semua yang dia punya untuk mengikuti gairahnya menjadi seorang aktris.
Dalam drama, Lee Soo Shin saat menjadi peserta pelatihan dan mempersiapkan debut sebagai aktris suatu hari nanti. Namun, kemampuan akting yang dia tunjukkan mengingatkan kita pada aktris dengan banyak pengalaman.
Selama perannya sebagai Lee Soon Shin, IU mengungkapkan dasar berakting dari pengucapan kata-kata untuk mengekspresikan emosi.
IU bekerja sangat keras untuk dapat mengekspresikan bagiannya dengan sempurna di layar. Adegan dalam drama dimana Lee Soon Shin berlatih percakapannya lagi dan lagu mungkin pemandangan juga sangat mirip ketika IU berlatih baris-nya untuk drama.
IU berkonsentrasi pada pengucapan setiap kata karena itu adalah salah satu faktor paling penting dalam membuat adegan meyakinkan. Tanpa kecanggungan, IU membaca kalimatnya secara alami dan menggunakan berbagai nada dan cara pengucapan tergantung pada jenis adegan.
Bahkan setelah mengalami momen menyakitkan, Lee Soon Shin dapat kembali dan tersenyum cerah. IU menunjukkan kemampuan sebagai aktris untuk mengekspresikan beberapa emosi bukan hanya wajah sedih atau senang. Cara IU menggambarkan emosi karakter-nya sangat rinci dan sempurna sepanjang jalan dari matanya ke jari-jarinya.
IU telah syuting berbagai jenis adegan dengan tubuh mungilnya dan menyatakan hampir setiap emosi yang ada. Salah satu adegan yang meninggalkan kesan yang kuat adalah adegan dimana Lee Soon Shin membahas rute karir bersama ibunya, Kim Jung Ae (Go Doo Shim). Perannya sebagai seorang gadis bergairah dalam usia 20-an yang ragu-ragu dengan apa jalan dalam hidup yang harus ia ambil sangat meyakinkan.
Meskipun belum lama sejak drama itu mulai ditayangkan, IU telah banyak menangis. Salah satu aset aktris IU yang paling berharga adalah kemampuannya untuk menangis. Karena dia adalah seorang penyanyi terkenal, orang khawatir bahwa hal itu akan sulit untuk fokus pada adegan menangis karena akan merasa canggung. Namun, IU menangis dari hatinya dalam drama dan meyakinkan pemirsa bahwa dia adalah seorang aktris yang berbakat.
Pada titik ini, IU terlihat lebih seperti seorang aktris Lee Ji Eun, bukan penyanyi IU. Aktris IU diharapkan menjadi sangat sukses dalam industri akting dalam waktu dekat.

sumber : medanstar.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -