Posted by : Unknown Kamis, 02 Mei 2013


Dalam drama “Jang Ok Jung Lives for Love” Kim Tae Hee menolak untuk tidur dengan raja Yoo Ah In.
Pada tanggal 29 April, episode ke-7 dari drama SBS “Jang Ok Jung Lives for Love” menampilkan Jang Ok Jung (Kim Tae Hee) jatuh ke dalam keadaan panik setelah menerima perintah untuk tidur dengan Lee Soon (Yoo Ah In).
Jang Ok Jung dibawa untuk mandi, kemudian di makeover untuk terlihat cantik untuk raja. Dia kemudian dibawa ke ruang di mana Lee Soon berada.
Jang Ok Jung merasa dikhianati setelah mengetahui identitas Lee Soon yang sebenarnya. Jang Ok Jung berkata pada dirinya sendiri, “Apakah segala sesuatu diciptakan untuk saat ini. Apakah setiap saat sebuah kebetulan itu memang dibuat? Ketika kami bertemu di taman bunga dan ketika ia menyelamatkan saya di lokasi berburu. Dan sekarang, di sini. Siapa yang bertanggung jawab untuk ini. Apakah kamu nenek. “
Lee Soon mengatakan, “Bagaimana mungkin kau berada di sini. Siapa yang menggunakanmu untuk melakukan hal ini kepadaku. Baik. Jika mereka mencoba untuk menggunakan seorang wanita cantik, saya dengan senang hati akan menerimanya.” Lee Soon kemudian berada di atas Kim Tae Hee.
Berbaring di atas tubuhnya, Lee Soon mengatakan, “Apa yang kamu coba untuk dapatkan?” Jang Ok Jung menjawab, “Hal ini tidak seperti itu. Saya kira ada kesalahpahaman.”
Lee Soon mengatakan, “Kesalahpahaman. Apakah kamu mencoba untuk mengatakan bahwa kamu akan mencoba untuk menolak saya?” Jang Ok Jung menjawab, “Ya, aku akan menolaknya” dan air mata mulai jatuh dari matanya. Jang Ok Jung kecewa melihat Lee Soon mendapatkan ide yang salah tentang dirinya.
Lee Soon mengatakan kepadanya, “baik di kamar tidur atau tidak, pastikan kamu tetap keluar dari pandanganku” kemudian meninggalkan Jang Ok Jung dengan marah.

sumber :  medanstar.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -